TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Chelsea Frank Lampard yakin kemenangannya atas Manchester City tidak akan membantu Liverpool meraih gelar Liga Inggris.

Pada hari itu, Jumat (26/6/2020), Liverpool resmi menjuarai Liga Inggris. Tim Chelsea asuhan Frank Lampard mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge pada musim 2019-2020. -Lampard mengirim tim terbaiknya untuk mengalahkan Manchester City. -Christian Prisic mencetak dua gol Chelsea di game kedua di menit ke-36 dan William (78 ‘) mengambil penalti.

Pada menit ke-55, Kevin de Bruyne mencetak gol.

Alhasil, Chelsea hanya tertinggal satu posisi dari Chelsea dan menempati peringkat ketiga Liga Inggris. Sebaliknya, kekalahan Chelsea menempatkan Manchester City di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 63 poin.

Tinggal tujuh laga tersisa di Premier League, tak lagi mengejar Liverpool yang menempati peringkat pertama Liga Inggris dengan 86 poin.

Baca: Ini Bukan Steven Gerrad, Frank Lampa Jerman (Frank Lampard) membantu Liverpool menjuarai Liga Inggris

baca: Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester C melakukan kesalahan dan memberi kesempatan kepada Liverpool — Liverpool akhirnya mengakhiri 30 tahun Liga Inggris dan dengan cepat meraih gelar .

Dengan penegasan Liverpool memenangkan Liga Premier musim ini, Tentara Merah telah memenangkan 19 gelar Liga Premier. Sejarah Liga Premier.