TRIBUNNEWS.COM-Meski mampu bermain bagus dan mencetak 3 gol (disebut juga hattrick), Anthony Martial dikecam oleh legenda Liverpool-Manchester United di Premier League Week 31 (Rabu). Menangkan pertandingan melawan Sheffield United / 2020) waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Bermain di kandang Manchester United di Old Trafford, mereka mencetak tiga gol tanpa mengalahkan tim. Nomor 9, Anthony Martial.

Sejak bergabung pada September 2015, tiga gol Martial melawan Sheffield membuatnya memenangkan hattrick pertama Setan Merah.

Meski penampilannya dalam permainan sangat mengesankan, Anthony Martial masih dikritik oleh gelandang legendaris Liverpool Graeme Souness.

Menurut Sunis, ada alasan di balik kritik penyerang berusia 24 tahun itu. Seperti BolaSport.com dari Metro. Seperti diberitakan, Thretens Chelsea menduduki peringkat 4 besar “Kami tahu bahwa Wushu adalah pemain papan atas dan memiliki segalanya untuk menjadi striker yang lebih baik.” Seperti Marcus Rashford (dalam pertandingan) Semangat yang sama (dalam game). “