TRIBUNNEWS.COM-Penampilan cantik lender Dani Ceballos (Dani Ceballos) mendorong Arsenal untuk membelinya dari Real Madrid musim depan.

Keadaan tersebut dikarenakan ia mengalami cedera selama tiga bulan di penghujung tahun 2019, sehingga ia melewatkan beberapa pertandingan Arsenal, termasuk di Premier League.

Baca: Video: Arsenal vs Nori Pemain terbaik Premier League dari Dwi Gol Aubameyang hingga Cedric Soares-ini pula yang mendorong direksi Arsenal memecat Dani di Real Madrid pada akhir Juli. ยท Ceballos (Dani Ceballos). Di tangan Mikel Arteta, ia semakin menjadi subscriber tim inti. Yang ini. Baca juga: Dani Ceballos Willing dari Zidane memutuskan Mikel Arteta mengatakan bahwa Arsenal sedang bernegosiasi dengan Real Madrid tentang transfer Dani Ceballos.

“Kedua klub berkomunikasi. Saya sangat menyukai Dani, apa yang dia bawa ke tim.,” Arteta mengutip ucapan BolaSport dari HITC.

Arteta percaya bahwa Dani Ceballos memiliki kemampuan untuk mengontrol pelanggaran Arsenal, sehingga ia dimasukkan ke Liga Premier oleh tim permanen.

Baca: Terinspirasi oleh Jurgen Klopp dan Mikel Arteta, saya berharap dapat mengembalikan kejayaan Arsenal