TRIBUNNEWS.COM-Kegagalan AC Milan membuat Inter Milan mempertanyakan konsistensi jalannya pertandingan.

Orang yang mengkritik kinerja Inter Milan yang tidak konsisten adalah jurnalis Italia Fabrizio Biasin (Fabrizio Biasin). Antonio Conte gagal mencegah timnya kalah dari AC Milan.

Selain itu, Conte dipandang sebagai perubahan tidak langsung dalam kebijakan transfer manajemen Inter Milan. -Harap Juga Dibaca: Inter Milan Ditutup, Wanda Nara: “Tanpa Cinta, Tanpa Derbi”, Selamat AC Milan!

Di era Conte, kebijakan transfer Inter Milan telah mengalami beberapa perubahan, dan manajemen siap menjawab kebutuhan masing-masing pelatih. Fabrizio Biasin berharap Conte bisa melakukan perubahan yang lebih baik musim ini agar Inter Milan lebih konsisten meraih hasil positif. Ubah, “Sempre Inter dilaporkan oleh Fabrizio Biasin.

Bagaimana para pelatih khususnya ingin mereka bersatu dan memenangkan liga,” .— “Bisakah mereka melakukannya? Ya, selama Conte bisa memutuskan untuk membentuk pertandingan untuknya sekarang Tim memiliki pengaruh besar, “tambahnya.

Klaim yang dibuat oleh jurnalis Italia tersebut didasarkan pada hasil mengecewakan dari Derby Inter Milan baru-baru ini.