TRIBUNNEWS.COM-Ardi Idrus menanggapi persiapan latihan Persib Bandung jelang kompetisi Ligue 1 2020.

Kita tahu bahwa setelah skorsing akibat pandemi corona, laga Ligue 1 musim ini akan kembali ditangguhkan .

PSSI memutuskan liga. Permainan akan dilanjutkan pada bulan Oktober segera pada Januari 2020, tanpa penonton yang menonton.

Baca: Awan Setho Raharjo menerima aturan dua pemain di bawah usia 20 tahun untuk mengikuti kompetisi Ligue 1

Bacaan: Sebelum Kejar Ligue 1 2020, Persikabo Tantang Persib Bandung

Persib Bandung Lebih Unggul dari yang Lain Tim tersebut sedang bersiap menghadapi tim dari sekuel Ligue 1 2020 sebelumnya.

Tim Robert Alberts mulai bermain lagi di s’train pada 10 Agustus, dan sekarang sudah memasuki minggu kedua, jadi bisa dibilang latihan Persib lebih awal.

Meski latihan Persib lebih awal dari beberapa tim lain, bek kiri Persib Ardi Idrus mengatakan hal ini tidak bisa dikatakan “” Ini bukan patokan karena jelas sebagai pemain Persib, kami fokus Persiapkan untuk kejuaraan. “Adi Menerima Glola Bandung Lautan Appi (Stadion GBLA) Rabu (19/8/2020).

Baca: Ardi Idrus Saksikan Empat Penantang Persib di Ligue 1 2020, Satu Jika Persija, Maka

baca: Laju di Ligue 1, Begini Kondisi Bek Persebaya M Syaifuddin Saat Ini, Siap Mulai Latihan Gimnasium

Selain itu, Ardi Idrus mengatakan, Antusiasme Timnya Saat Ini Sangat tinggi untuk bisa meraih gelar juara .— Jadi, lanjut Adi, para pemain selalu bersatu di dalam dan di luar lapangan. Ia mengatakan: “Selama latihan, kami selalu fokus. Untuk tim Persib, penting untuk tetap ketat. “Pada saat yang sama, Persib mengatakan, ‘Ardi tidak kewalahan untuk menjadi juara. Gelar.

Baginya sekarang, biarkan Persib yang juara, jangan pikirkan itu.

“Jika tujuannya bukan tujuan maka kami akan bersyukur, dan kami akan selalu menantikan masa depan. Beliau berkata:“ Supaya positif, tujuan kami hanya untuk memenangkan kejuaraan. ”Artikel tersebut telah dimuat di tribunjabar.id dengan judul“ Dibandingkan Tim-tim lain menyambut baik jersey League 1 2020 untuk latihan Persib lebih awal. “Apa kata Ardi Idrus?