TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpura) Zainuddin Amali akan segera meninjau stadion Piala Dunia U-20 2021.

Aktivitas peninjauan di tempat sedang berlangsung untuk mengetahui langkah-langkah untuk Piala Dunia U-20 2021. Piala Dunia sedang berlangsung. Indonesia yang terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dinilai sedang melakukan persiapan serius.

Baca: Menyensor TV Shen Taeyong Sebelum Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar, Malam Ini Live NET TV dan Mola

Bacaan: Timnas Indonesia U-19 Lawan Qatar-Persyaratan Khusus Melawan Shen Taeyong– –Baru-baru ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo) membentuk Panitia Nasional Piala Dunia U-20 2021 atau yang kemudian dikenal dengan INAFOC.

Pelatihan 2020 Perpres No. 19 (Keppres) menetapkan Panitia Nasional INAFOC, yang dijadwalkan pada Selasa (15/9/2020). Keputusan tersebut menjelaskan bahwa Komite Nasional INAFAC bertanggung jawab atas persiapan dan penyelenggaraan Piala Dunia U20 2021 yang akan diselenggarakan di 20 provinsi berbeda.

Enam provinsi tuan rumah tepercaya Piala Dunia U20 2021 adalah DKI Jakarta (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Sumatera Selatan (Gelora Sriwijaya), Jawa Barat (Si Jalak Harupat), Jawa Tengah (Manahan) dan Jawa Timur. Jawa (Gelora (Gelora Bung Tomo) dan Bali (I Wayan Dipta).

Dalam menjalankan fungsinya, Panitia Nasional INAFAC bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Kemudian Keputusan Presiden (Inpres) 2020 Edisi 8 Tahun Ini .

Bacaan: Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini: Live web TV dan Mola TV Indonesia U-19 melawan Timnas Qatar, Semanggi Melawan AC Milan

Baca: Sebelum Pertandingan: Jangan Hakimi Indonesia U Shen Taiyong dari tim nasional -19 sedang berlangsung-Inpres termasuk dukungan untuk pelaksanaan Piala Dunia FIFA -20 2021, yang menjelaskan tentang tanggung jawab, fungsi dan wewenang dari masing-masing badan atau kementerian terkait.