TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah prediksi roster yang menempatkan Manchester City melawan Real Madrid di babak pertama dari 16 pertandingan terakhir Liga Champions.

Laga antara Manchester City dan Real Madrid akan digelar di Etihad Stadium, Manchester City, dini hari nanti, Sabtu (8/8/2020). -Anda juga dapat menyaksikan Manchester City vs. Real Madrid di SCTV mulai pukul 02:00 WIB. -Game ini juga menjadi kesempatan untuk membuktikan dua pendatang baru musim ini pemain Real Madrid Ed Militao dan Eden Hazard .

Baca: Manchester City vs Real Madrid: status tim, jawaban kepelatihan, pertemuan dan pemain Prediksi Skuad-Baca: Liga Champions Akan Tayang Langsung Malam Ini, SCTV Akan Siarkan Manchester City ke Real Madrid-Bisa Dibilang Kedua Pemain Ini Masih Belum Bisa Bermain Sesuai Rencana Real Madrid.

Meski Real Madrid telah mengeluarkan banyak uang untuk menggaet kedua pemain tersebut. Pertama, Eder Militao direkrut dari Porto oleh Real Madrid dengan mahar 50 juta euro. Dengan kehadiran Militao, duet Raphael Varane dan Sergio Ramos tak bisa bergerak ke gawang pertahanan Los Blancos.

Dalam laga melawan Manchester City, Milio mendapat kesempatan untuk menunjukkan dirinya karena seharusnya ia menggantikan Sergio Ramos yang absen karena skorsing.

Pemain muda Brasil itu berkata akan “menjadi tuan rumah Piala Dunia akhir pekan ini melawan Manchester City.