Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kelompok kerja percepatan penanganan Covid-19 belum mendapat persetujuan untuk mengikuti olahraga yang melibatkan kontak fisik (termasuk sepak bola), pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, Ligue 1 dan Ligue 2 2020 yang sebelumnya mengumumkan akan digelar kembali PSSI pada Oktober, belum mendapat persetujuan dari working group.

Untuk mendapatkan saran, PT LIB dan PSSI kembali mengadakan pertemuan dengan pokja. : Keempat Klub Tolak Melanjutkan Ligue 1 2020. Ini Tahapan PT LIB Selaku Operator Game

Bacaan: Kelanjutan Format Ligue 1 2020: Lanjutan Pekan ke-4, Bola di Luar Home Base Jawa di Yogyakarta Tim

Persyaratan tertentu (seperti perjanjian kesehatan) yang diajukan oleh PSSI juga akan diterjemahkan dalam kelompok kerja.

“Ini sudah pasti (komunikasi dengan kerja). Ini bagian yang perlu kita koordinasikan, tidak hanya LIB, PSSI juga berniat masuk ke sana,” kata Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB, Jumat (10/7 / 2020), wartawan dihubungi. “Kami juga merencanakan jadwal pertemuan dengan kelompok kerja,” lanjutnya.

Meski tidak disetujui kelompok kerja, PT LIB dan PSSI kembali mengumumkan format dan lokasi pertandingan sebagai sekuel La Liga 1 2020. Waktu kick-off juga sudah ditentukan yaitu 1 Oktober 2020 d berakhir pada 28 Februari 2021. Keputusan terakhir juga diberikan kepada klub Ligue 1 tersebut.

“Kami berencana melanjutkan dari 1 Oktober hingga 28 Februari (2021). Setelah diskusi kemarin dengan PSSI, hari ini kami secara resmi mengirimkan surat ke klub mengenai format untuk melanjutkan pertandingan,” kata Sudjarno- — “Oleh karena itu, kegiatan yang akan dilanjutkan minggu ini akan dijadwalkan mulai 1 Oktober hingga 28 Februari, jelasnya:” Pada 2021, sehingga klub bisa bersiap hingga September. Adapun apakah ada klub yang belum menerima regresi Ligue 1 2020 2020 yaitu Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persita Tangerang dan Persik Kediri, PT LIB akan memastikannya pada virtual meeting berikutnya dengan klub tersebut. -Ligue 1 Club.