Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer pelatih timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong terus mencari cara agar timnas U-19 lebih baik sebelum mengikuti pertandingan. Piala Asia U-19 yang stabil dan berkualitas. -19 dan 2021 Piala Dunia U-20.

Salah satunya memburu banyak pemain, termasuk pemain crossover yang juga dikenal sebagai keturunan Indonesia. Kontribusi gol untuk aksi besar-Akhirnya, pelatih Korea Selatan mengunjungi saudara Jerman dan India dan berpartisipasi dalam kamp pelatihan di Kroasia.

Dua pemain, Kelana Noah Mahasa dan Lua Fin Jeremy Mahesa-lihat juga: Shin Tae-yong mengundang dua pemain keturunan Jerman untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19 TC

“Ya, saya mengundang kedua pemain ini ke Kroasia karena saya ingin melihat kualitas mereka dengan mata kepala sendiri. Pertimbangan membawa kedua pemain ini ke Kroasia adalah karena jarak ke negara mereka (Jerman). Terlalu jauh, ‚ÄĚkutip Xin Taeyong di situs PSSI, Selasa (20/10/2020). Agustus lalu, Shin Taeyong mengaku punya nama yang cocok untuk terus memperkuat timnas U-19.

Baca juga: Tai Tae-yong mengaku kebobolan 16 gol dan menjelaskan alasan terus memainkan Adi Satryo

“Saya ingin melihat kemampuan banyak keturunan, tapi hanya dua pemain ini saja yang Bisa ke Kroasia, Shen Taiyong menjelaskan bahwa mungkin kita akan bertemu di training camp (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangan.