TRIBUNNEWS.COM-Legenda Bek Manchester United Rio Ferdinand tampaknya telah membuktikan perkataannya bahwa suporter Liverpool akan melanggar norma usai menjuarai Liga Inggris.

Setelah 30 tahun menunggu, Liverpool akhirnya memenangkan kejuaraan. Juara Liga Inggris musim ini Chelsea mampu mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) waktu setempat, yang dimenangi Liverpool. Hasil mencetak gol untuk Liverpool. Warga yang baru mengumpulkan 21 poin hingga akhir musim tidak bisa mengejar ketinggalan. Baca: Tentang Liga Champions Liverpool: Tercepat, Mihm, Terimakasih Lampard, Sakasm Gerrard-adapun jarak poin antara Manchester City dan The Reds adalah 23 poin.

Setelah gelar Liga Premier ke-19 dipastikan, para penggemar Liverpool kemudian berkumpul di luar Anfield untuk merayakannya.

Menurut BolaSport.com dari BBC, orang suka menonton obor, memakai replika trofi Liga Inggris, dan menggaruk pagar di Anfield. Pelanggaran atas panggilan Walikota baru Liverpool Steve Rotheram untuk tinggal di rumah.

Baca: Termasuk kolom mid stream tay Juergen Kloop, Liverpool telah melepas delapan finalis musim ini-yang juga membuat mereka melanggar aplikasi untuk mencegah penyebaran COVID-19.