MADRID TRIBUNNEWS.COM-Striker Real Madrid Luka Jovic (Luka Jovic) kembali berlatih setelah pulih dari cedera yang dideritanya selama latihan independen di Serbia. — Penyerang Serbia Luka Jovic (Luka Jovic) dikabarkan mengalami cedera kaki kanan. — Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh raksasa Liga Spanyol Real Madrid melalui keterangan resmi pihak klub, Jumat (5/8/2020). Fraktur kalkaneal ekstra artikular atau fraktur tumit kanan.

Siaran pers Real Madrid memprediksikan eks striker Frankfurt tersebut akan absen dari klub selama enam pekan.

Menurut laporan, Luka Covic telah melanjutkan latihan ringan setelah pulih dari cedera.

Laporan yang sama menyatakan bahwa pemain berusia 22 tahun itu telah bergabung dengan Real Madrid. i Pelatihan komprehensif akan diselenggarakan oleh Real Madrid minggu depan.

Selain berita Luka Jovic, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa winger Royal Lucas Vazquez juga telah pulih dari cedera ototnya. Situasi sudah pulih dan akan mendapat latihan penuh minggu depan.

Real Madrid berani menyumbangkan 60 juta euro (sekitar 9910 miliar rupee) untuk mengamankan penandatanganan Luka Jovic.

Namun, harga tersebut tak sebanding dengan performa yang ditunjukkan Covic usai memasuki bursa transfer pada musim panas 2019.

Baca: Chelsea sukses merekrut Hakim Ziech dan Timo Werner. Itu membuktikan keseriusan sang pemilik — di musim 2019-2020, Covic hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 pertandingan di berbagai ajang.

Bahkan di pertahanan Interguard Frankfurt musim lalu, sang “penyerang” bisa mencetak 27 gol dalam 48 pertandingan di berbagai pertandingan. Baca: https://www.bolasport.com/read/312206806/strik er-gagal-real-madrid-menghadiri-pelatihan-setelah-pemulihan-dari-juri terluka? Halaman = semua