TribunnewsBogor.com reporter Yudisira Wanne lapor-CIBINONG TRIBUNNEWS.COM-Bek Pescabo Pada tahun 1973, Aditya Putra Dewa tidak dapat menjawab panggilan telepon untuk bertemu kembali dengan tim PMPP saya Hambalang di Kabupaten Bogor. Aditya menjelaskan, tidak bisa mengangkat telepon karena jadwal penerbangan Makassar – Jakarta tidak normal.

Selain itu, eks pemain PSIM asal Yogyakarta ini telah memastikan akan lebih dekat dengan Bumi Tegar Beriman jika situasi dan keadaan terpenuhi. Jika kondisi memungkinkan.

Ia mengatakan pada Rabu (17/6/2020): “Penerbangan dari Makassar masih sangat ribet. Mungkin saya harus menunggu sampai semuanya normal untuk bisa mendekat.” Di saat yang sama, Aditya membenarkan bahwa sudah Pimpinan tim bernama Laskar Padjajaran telah mengeluarkan surat panggilan pengadilan kepada semua pemain.

“Manajemen menerima panggilan, mungkin saya akan bergabung dengan Anda ketika semuanya sudah siap. Permainan”, dia mengumumkan. Menuju Bogor, Aditya berharap dapat mengkonfirmasi pengumuman resmi program pelatihan terlebih dahulu- “Saya pasti akan bergabung. Tapi sekarang, saya menunggu pengumuman pelatihan baru yang akan diselenggarakan dan diatur oleh staf pelatih. Pemrograman, ”jelasnya.