TRIBUNNEWS.COM, Pelatih Semarang-PSIS Semarang Dragan Djukanovic tidak mempermasalahkan keputusan manajemen tim yang menetapkan Stadion Kebondalem Kendal sebagai tempat latihan untuk kompetisi Ligue 1 2020 yang akan dimulai awal Oktober mendatang. -Jika dihitung berdasarkan kisruh tim Jalan Semeru di Semarang, jarak ke Stadion Kebondalem sangat jauh. Itu adalah 34 kilometer.

Padahal, SISP memiliki dua tempat latihan di Semarang, yaitu Stadion Citarum dan Stadion Telo.

SISP memilih Stadion Kebondalem Kendal sebagai tempat latihan agar lebih bertuah. Karena sudah tertutup untuk umum dan media massa. -19 Tahun ini gagal melewati rencana. PSIS akan selalu menggunakan Stadion Citarum Semarang sebagai markas tim ke depannya. Bostarolali (Bostarolali), juga dikenal sebagai Lestarindo (Lestarindo). Dragan mengatakan kesan pertamanya adalah ketika dia melangkah ke lapangan. Dragan menjelaskan: “Saya pikir Stadion Kebondalem memiliki rumput yang bagus. Saya sangat puas dengan kondisi rumput ini.“ Lebih mudah bagi timnya. siap.

Dia berkata: “Kalau rumput jenis ini bagus maka akan memudahkan tim kita. Latihannya sangat bagus.” Artikel tersebut telah dimuat di Tribunjateng.com dengan isi sebagai berikut: Judulnya jauh dari kebingungan tim. , Dragan Djukanovic senantiasa senang berlatih SISP di Kendal, https://jateng.tribunnews.com/2020/08/30/meski-jauh-dari-mess -tim-dragan-djukanovic-tetap-senang-psis-berlatih- di -Kendal penulis: Fran ciskus Arieliaputra editor: sujarwo