TRIBUNNEWS.COM-Ronald Koeman menyinggung soal Lionel Messi dan tim Barcelona yang tak lagi berusia muda pada rapat penandatanganan kontrak dan konferensi pers pembukaan pada Rabu 19/8/19 WIB. -Barcelona mengumumkan Ronald Koeman untuk menggantikan wakil -Quique Setien.

Blaugrana kalah 2-8 dari Bayern Munich di perempat final UEFA Champions League pekan lalu. Ini merupakan langkah terakhir Setien melatih Barcelona.

Hasil tersebut malah membuat Messi merasa malu dan ingin meninggalkan Camp Nou. — Baca: Prosesi Perkenalan Ronald Koeman dan Kesan Pertama Saat Ditunjuk Pelatih Barcelona-Presiden Josep Maria Bartomeu Lakukan Aksi Dikatakan bahwa kini tim Barcelona akan memberhentikan secara signifikan. Dipecat Setien dan direktur teknis Eric Abidal.

Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Lionel Messi, Arturo Vidal, Gerard Pique dan Luis Suarez semuanya berusia lebih dari 32 tahun.

Baca: Lionel Messi di Papan, Barcelona Tak Ingin Sang Bintang Direbut

Baca: Wajah Barcelona di Bawah Ronald Koeman: Faktor Messi Masih Jadi Dasar– –Dari nama di atas, hanya Messi yang masih ada. Pemain yang tersisa akan menjadi poros baru tim di sekitar Lionel Messi.

Ini dianggap sebagai langkah untuk membujuk Messiah agar tidak pindah ke klub Eropa lain.

Rumor transfer kubu Serie A Lionel Messi, Inter Milan, memanas dalam beberapa pekan terakhir.