TRIBUNNEWS.COM-Konflik antara Antonio Conte dan manajemen Inter Milan sukses berakhir pada Rabu (5/8/2020) atau pada Kamis pagi WIB.

Dalam 16 pertandingan terakhir Liga Europa, Inter Milan mampu mengalahkan Getafe 2-0 di Arena Jerman Auf Schalcke pada Rabu (6/8/2020) atau Kamis pagi, WIB .

Romelu Lukaku dan Christian Eriksen mencetak dua gol Nerrazzuri secara terpisah – berkat kemenangan ini, Inter Milan berhak lolos ke delapan pertandingan terakhir, menunggu pemenang Bayer Leverkusen vs Rangers.

Baca: Drama Antonio Conte dan pertengkaran Inter Milan diakhiri dengan tanda tangan Alexis Sanchez. Setelah berselisih dengan manajemen pasca-pertandingan Atlanta akhir pekan lalu, itu juga memastikan masa depan Conte Di Inter Milan. Conte pun memuji para pemainnya.

“Melanjutkan peningkatan di Eropa adalah kesempatan untuk mendapatkan pengalaman. Saya puas dengan kinerja tim. Romelu mencetak gol yang fantastis. Saya pikir dia kesulitan untuk berpartisipasi dalam permainan dan berhasil mendapatkan bola Tim membuat perbedaan. Mencetak gol, “kata Conte, dari BolaSport.com perusahaan sepak bola Italia. Dia menambahkan: “Saya sangat senang anak-anak dapat membuktikan bahwa kami akan terus maju dan kami tidak ingin berlibur.” Karena konflik di Korps Internasional, ada desas-desus bahwa jika Conte gagal memimpin Inter memenangkan pertandingan melawan Getafe, Kemudian masa depan Conte akan terancam, dan ada kabar bahwa Massimiliano Allegri akan menggantikannya. Akhiri konflik dengan manajemen.