TRIBUNNEWS.COM-Inilah hasil pertandingan final antara Manchester United melawan Bournemouth di Liga Inggris.

Manchester United sebagai tuan rumah mampu mengalahkan Bournemouth 5-2.

Mason Greenwood dari Manchester United mencetak gol 29,54 menit, Marcus Rashford 35 menit, Martial 45 menit, Bruno Fernandes 60 menit .

Gol Bournemouth dicetak oleh Junior Stansilas dalam 16 menit dan Joshua King mencetak 49. Dengan kemenangan ini, Manchester United untuk sementara mempromosikan Chelsea ke peringkat empat dalam daftar-Baca: Manchester United vs Bournemouth, tugas tuan rumah mengubah posisi Chelsea-Manchester United bertekad untuk melanjutkan impresifnya. Performa, turunkan tim terbaiknya. -Posisi kiper Manchester United kembali ditempati oleh David de Gea.

Viktor Lindelof (Viktor Lindelof) dan Harry Maguire (Harry Maguire) kembali dipastikan sebagai duo penjaga gawang Manchester United. -Posisi penjaga akan dikembalikan ke dua pemain cepat, yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Pergi ke lini tengah, Nemanja Matic (Nemanja Matic) berperan sebagai gelandang utama. — Dia bertanggung jawab untuk memotong pelanggaran lawan dan mengoper bola dari garis belakang ke garis depan. –Penampilan Paul Pogba terus membaik, dan ia yakin laga akan dimulai sejak menit pertama laga.

Penampilan Bruno Fernandez sekali lagi menjadi dasar Manchester United, ia mencetak ketiga poin di posisinya.