Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) report-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Presiden PSSI Mochamad Iriawan (Mochamad Iriawan) telah memastikan kedatangan Shin Tae-yong tidak akan terpengaruh. Hambatan oleh hukum dan peraturan Kementerian Hak Asasi Manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia telah mengeluarkan Peraturan Nomor 11 Tahun 2020 yang melarang orang asing masuk ke Indonesia yang masih berlaku hingga saat ini.

Namun dalam regulasi ini, orang asing masih diperbolehkan masuk ke Indonesia, salah satunya untuk mengerjakan proyek strategis nasional yang saat ini sedang dikerjakan oleh Shin Tae-yong.

Baca: Apakah kedatangan Shen Taiyong terhalang oleh peraturan? Kemenpora siap membantu asalkan PSSI bisa melakukannya- “Shin Tae-yong, kami sekarang tidak ada hambatan untuk masuk ke Indonesia karena dia orang asing yang akan dilibatkan dalam proyek-proyek strategis,” kata Iriawan di situs resmi PSSI, Kamis. (9 Juli 2020).

“Kami juga akan bekerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan kepulangannya ke Indonesia.” Lanjutnya.

– Saat ini, PSSI tinggal menunggu kematian Shin Tae-young. Indonesia. Persiapkan semua persyaratan untuk visa dan layang-layang.

Tinggal Shin Tae-yong di Indonesia akan menyelesaikan U-19 dan timnas senior berencana memilih pemain untuk masuk ke tim tuan rumah. Beberapa hari lagi di Indonesia, ia akan kembali mengantar Garuda muda ke Korea Selatan dan menerima TC sesuai rencana sebelumnya.