Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Penjaga gawang Klub Sepakbola Boyangkala Wahyu Tri Nugroho (Wahyu Tri Nugroho) mengatakan dengan terus terang bahwa dirinya sangat berharap bisa terus bermain dengan sepak bola Boyangkala. Tim klub berlatih bersama dan merasakan atmosfer permainan. — Dia masih mencoba mencari informasi saat liga kembali. Mengetahui liga nomor 1 La Liga akan dimulai 1 Oktober lalu, pria yang akrab disapa Rambo ini mengaku sangat senang.

Wahyu kini menunggu instruksi manajemen Bhayangkara FC tentang perekrutan pemain. — Membaca: Wahyu Tri Nugroho mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan Bhayangkara FC dan mempromosikan latihan fisik di pantai

“Saya ingin tahu lebih banyak saat kembali berlatih. Sejujurnya, saya tidak sabar untuk kembali berlatih. Saat bekerja dengan tim, “Sabtu (11 Juli 2020) saat saya menghubungi Tribunnews dan membicarakan Wahyu Tri.

Wahyu yang kini berada di Yogyakarta juga mengetahui bahwa beberapa pemain Bhayangkara FC menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK Jakarta. — Namun, ia enggan berangkat ke Jakarta hingga manajemen Bhayangkara FC mengeluarkan perintah resmi.

“Kami tidak tahu seperti apa Covid itu. Saya tidak bisa pergi (Jakarta) jika tidak ada kabar resmi klub. Saya akan menunggu klubnya dulu,” ujarnya, “

Bersamaan dengan itu, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya menyatakan pihaknya akan segera menggelar rapat internal untuk membahas rencana pelatihan.Berita resmi dari manajemen Bhayangkara FC, Wahyu Tri masih mendapatkan pelatihan mandiri di kediamannya. Sekarang saya akui lebih suka berada di pantai Pelatihan.

“Sekarang saya lebih suka berlatih di pantai, karena di pantai, lebih baik, gratis. Bahkan di sini, pelatihan di tempat masih tidak diperbolehkan. Dia bilang tempat latihan favorit saya di Pantai Parangtritis.