TRIBUNNEWS.COM-Manajer Timnas Indonesia U-19 dan Pelatih Shin Taiyong sudah menyiapkan banyak strategi untuk menghadapi Bosnia dan Herzegovina besok malam.

Salah satunya adalah pertandingan U-19 rencana rotasi pemain Timnas Indonesia. Indonesia kembali menjalani uji coba di kamp pelatihan di Kroasia.

Baca: Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia Herzegovina Shin Tae-yong Letakkan Barisan Berbeda-Kali Lawannya Bosnia-Herzegovina – Duel Indonesia U19 Lawan Bosnia Lomba tersebut akan digelar di Stadion Igraliste NK Polet di Sveti Martin na Mauri pada pukul 21.00 pada Jumat (25/9/2020). WIB .

Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae-yong belum memverifikasi hasil pertandingan melawan Bosnia. Ia masih ingin melihat perkembangan sang pemain.

Bacaan: Gaya Shin Tae-yong dinilai lebih cocok untuk timnas U-19 Indonesia dibanding Uis Milla. Ahli taktik asal Korea itu memprediksikan hal itu juga akan memberinya peluang.Pemain yang belum pernah tampil dalam permainan tersebut sepertinya belum ikut dalam permainan tersebut.

“Untuk menghadapi Bosnia dan Herzegovina lagi besok, kami berharap dapat terus melihat perkembangan para pemain,” kata Shen. Tae-yong, dikutip di situs PSSI.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah mendapatkannya sebelumnya. Kami ingin berpartisipasi dalam pertandingan. Kami melakukan babak ini untuk mengamati perkembangan semua pemain yang tampil di pertandingan tersebut. Di lapangan,” tambahnya. Mengatakan.

“Status pemain sekarang siap untuk berpartisipasi dalam pertandingan uji coba,” kata Shin Taiyong lagi.