Jadwal dan siaran langsung TRIBUNNEWS.COM-beIN Sports Liga minggu ketiga tersedia di berita ini.

Duo klub asal ibu kota Italia AC Milan dan Inter Milan ini dinilai menjadi kandidat terbaik untuk menggulingkan dominasi Juventus di liga Italia.

Di musim 2020/2021, AC Milan dan Inter Milan berpeluang menghalangi kiprah Juventus.

— Karena AC Milan dan Inter Milan saat ini memiliki atribut ganda, mereka dapat menyelesaikan tugas menghancurkan hegemoni Juventus selama sembilan musim berturut-turut. Kedua tim sudah mulai menunjukkan pelatih yang luar biasa, lineup yang efisien dan performa yang stabil menjadi alasan utama penampilan mereka yang luar biasa musim ini.

Pertama-tama, AC Milan saat ini sedang dalam pengembangan. Ide Stefano Pioli tampaknya telah menemukan formula koheren terbaik.

AC Milan telah mempertahankan rekor mengesankan dari 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Kejayaan AC Milan menjadi peringatan bagi para gamer. Lawan yakin bahwa tim bernama “Rossoneri” memang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Selain itu, pergerakan transfer ofensif AC Milan yang cukup agresif di musim ini menandakan bahwa pihak klub berharap dapat berpartisipasi dalam pertarungan kejuaraan. Terima kasih kepada Antonio Conte yang memenangkan gelar Serie A musim lalu.

Mencapai hasil luar biasa di paruh kedua musim lalu dan pada saat yang sama memenangkan tiket untuk berpartisipasi di Liga Eropa musim depan.