TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Arsenal Mikel Arteta bakal menjalani tes dalam beberapa hari mendatang.

Setelah Derby London Utara kalah dari Tottenham, Arsenal akan menjamu Liverpool di Liga Premier minggu ini. Tiga hari berselang, The Gunners-Arsenal julukan itu akan menjamu Manchester City di semifinal Piala FA melawan Manchester City.

Penembak Tim Kecil Melaksanakan Dua Laga Tangguh Akan Jadi Ujian, Sejak Ia Melatih, Seberapa Jauh Arsenal Penulis: Mikel Arteta

baca: Arsenal vs Liverpool, Jurgen Crowe Era baru refleksi Jurgen Klopp tentang Arteta membentuk kembali The Gunners-Baca: Timeline Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool dan 5 tim bersaing di luar zona merah-tetapi perlu ditekankan , Altata sudah melakukan beberapa perubahan, seperti melawan Tottenham.

Aubameyang dan rekan-rekannya telah jauh melampaui tingkat penguasaan bola lawan mereka Tottenham, tetapi pelanggaran yang diintensifkan tidak lunak dan berjalan mulus. -Sejauh ini, Arsenal baru memainkan 4 pertandingan Liga Inggris sejak menggantikan Atata Unai Emery.

Berbicara tentang persiapan menghadapi Liverpool dan Manchester City, iklan Atata mengisyaratkan bahwa ia siap untuk berpartisipasi dalam permainan ini. -Mikel Arteta sedang dalam masa penyesuaian, revisi dan pemulihan peran pemain Arsenal.

Sulit baginya untuk memutuskan siapa yang akan berpartisipasi dalam dua game ini.