TRIBUNNEWS.COM-Paul Pogba menyaksikan penampilan bintang muda Manchester United Mason Greenwood sebelum lawannya mencetak gol.

Bintang muda Manchester United telah mencetak tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier. Saat Manchester United mengalahkan Brighton di kandang sendiri, detil Greenwood berhasil mencetak 1 gol dan skor akhirnya adalah 0-3.

Baca: Paul Scholes menilai Liverpool dan Manchester City mulai khawatir dengan kebangkitan Manchester United. Bacaan: Paul Pogba (Paul Pogba) mengalami ironi pahit usai bintang jawara Manchester United,

Saat MU Dalam kekalahan 5-2 dari tamunya Bournemouth, ia menyumbangkan 2 gol, dan di pertandingan terakhir ia mengalahkan tuan rumah Aston Villa 0-3 dan mencetak 1 gol. -Penampilannya yang luar biasa dalam mencetak gol terus menerus selama 3 pertandingan berturut-turut membuatnya mencapai rekor Rooney. -Rooney melakukannya pada usia 18.282 hari di Greenwood selama 19.125 hari berturut-turut. Dalam penampilan impresif ini, Paul Po gba juga berjanji akan terus mendorong performa Greenwood hingga batasnya. — “Sangat bagus. Saya sangat senang melihatnya memainkan peran.”

“Saya suka penampilan anak laki-laki itu dalam latihan dan kompetisi dan akan terus mendorongnya ke puncak daftar. Gerba .

Baca: Solskjaer Optimistis Bawa Manchester United ke Liga Champions Musim Depan

Baca: Pecahkan Rekor Bersama Manchester United, Bruno Fernandez Samee Coventry City – “Dia Masih Punya Uang Ada banyak hal yang harus dilakukan. Dia bisa melakukan lebih dari sekarang. “