TRIBUNNEWS.COM-Inter Milan sudah banyak melakukan persiapan menghadapi berbagai kompetisi di musim 2020/2021.

Memperpanjang kampanye transfer Inter Milan adalah hal yang menarik, terutama saat Antonio Conte bergabung dengan pemain yang membuktikan kualitasnya. -Nama seperti Arturo Vidal, Matteo Darmian, Aleksandar Kolarov dan Radja Nainggolan semuanya Ini adalah amunisi baru bagi tim Nerazzurri. Mendominasi Liga Italia selama sembilan musim berturut-turut.

Bacaan: AC Milan Tak Bisa Diikat dengan Juventus dan Inter Milan Meski Main Wall Game di Amunisi Baru

Bacaan: Susah Gol dan Assist, Silahkan Hubungi AC Milan Trequartista, Hakan Calhanoglu — -Seperti yang diungkapkan oleh salah satu bek legendaris Inter Milan, Ivan Cordoba.

Ivan Cordoba (Ivan Cordoba) pernah menjadi sosok Inter Milan yang gemilang saat meraih Triple Crown, dan ia sudah setara dengan Juventus. Kualitas tim dan manajer Inter Milan dinilai menjadi kekuatan dasar pencegah Juventus mendominasi. Ivan Cordoba mengutip Sempre Inter Milan.

Baca: Jadwal Liga Italia 2020, Minggu 4, Pertandingan Besar, Inter Milan Vs AC Milan, Napoli Vs Atalanta — Pernyataan Ivan Cordova Memperhitungkan Performa dan Transfer Inter Milan Mereka semua luar biasa, yang tentu saja tidak buruk.

Di Inter Milan di Liga Italia, rekor dua kemenangan dan satu hasil imbang tidaklah buruk.