TRIBUNNEWS.COM-Dayot Upamecano adalah salah satu pemain muda yang harus laris manis di pasar transfer mendatang.

Postur tubuh yang kuat, kemampuan intersepsi yang kuat, kemampuan bermain yang tenang sampai garis bawah semakin ditingkatkan dengan karakteristik Dayot Upamecano. — 21 tahun sekarang makan rumput dengan RB Leipzig. -Kemudian, Bayern Munich dan Real Madrid menjadi dua klub yang kemungkinan akan mendapatkan tanda tangan Upamecano.

Baca: Pengantar Dayot Upamecano, bintang baru tim elit Eropa, harganya terus naik – Baca: Real Madrid menjadi lawan serius Arsenal untuk mengejar penandatanganan Dayot Upamecano

Seperti yang ditunjukkan di Amerika Serikat, Bayern Munich dan Royal Madrid sekarang dalam duel sengit di pasar transfer pemain. Tertarik untuk memperkenalkan Upamecano karena diharapkan menjadi penerus Jerome Boateng dan David Alaba.

Nama Jerome Boateng dan David Alaba memang terletak di pintu keluar Bayern Munchen. Madrid mengejar Upamecano untuk menggunakannya sebagai penghalang bagi masa depan Los Blancos.

Selain itu, Nacho Fernandez (Nacho Fernandez), yang kini telah menjadi penghalang bagi pertahanan Los Blancos, akan segera dibebaskan.

– Ini mengingatkan kita pada Nacho Fernandez (Nacho Fernandez) yang berusia 30 tahun.