Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita juga menyinggung soal sanksi yang dijatuhkan kepada tim yang tidak mau mengikuti liga 2020. berita.

Dalam pemberitaan terkini, klub yang tidak ingin mengikuti Liga 1 akan mendapatkan sanksi, mulai dari diskualifikasi hingga Liga 3 dengan denda Rp 100 hingga 1,5 miliar. — Menurutnya, PT LIB masih melakukan komunikasi dengan klub-klub yang belum mengumumkan keanggotaannya di La Liga 1, termasuk Persebaya Surabaya.

“Secara pribadi, ini bukan sanksi, tapi kami berbagi kontak dengan pemangku kepentingan yang mengejar liga. Hadian Lukita mengatakan dalam wawancara dengan wartawan:” Ini juga penuh dengan sepakbola Indonesia. Gairah. Babak pertama La Liga pada awal Oktober nanti, seperti subsidi, akomodasi, dan implementasi kesepakatan kesehatan. Terus Ikut La Liga 1 2020-Re-advertising: I Komang Putra juga yakin kiper SISP Semarang bisa menjaga performa selama latihan mandiri-salah satu penyebabnya adalah penerapan protokol sanitasi yang tidak jelas.

“Posisi Persebaya sejauh ini tidak berubah. Kami masih menunggu penjelasan lebih rinci tentang implementasi kesepakatan kesehatan.” Sebelum dan selama pertandingan, “kata Direktur Persebaya Candra Wahyudi.