TRIBUNNEWS.COM-Laga ini akan berlanjut pada pekan ke-31 Liga Spanyol 2019-2020. Laga tersebut akan digelar pada dini hari WIB Rabu (24/6/2020) di ajang Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou. –Permainan-Kita tahu bahwa Blaugrana, julukan Barcelona, ​​baru saja dipotong oleh Real Madrid dari klasemen. Seseorang akan pergi di akhir musim – ini adalah hasil imbang yang mereka dapatkan di Sevilla.

Pada saat yang sama, pada pertandingan lain, Real Madrid juga mengalahkan Real Sociedad. -Bahkan jika mereka memiliki 65 poin sekarang, atau sama dengan Real Madrid, Barcelona tidak dapat mempertahankan keunggulan karena mereka kalah secara langsung .

Selama mereka tidak kalah dari Athletic Bilbao malam ini, mereka bisa mendapatkan kembali poin.

Baca: Video aksi dribbling Lionel Messi Gelandang: Berhubungan dengan lawan di area penalti – tapi menghadapi tim Basque tidaklah mudah. Barcelona sudah dua kali kalah melawan Athletic Bilbao musim ini.

Dalam pertemuan pertama La Riga, Barcelona dikalahkan 0-1 oleh mantan striker Athletic Bilbao Gek Ariz Aduriz (No. 89). . Di perempat final Piala Thor. Namun, kali ini Barcelona mendapat gol dari Inacci Williams (90 + 3 ‘).