TRIBUNNEWS.COM-Dua hari jelang rilis seri utama MotoGP Styria 2020, sosok Andrea Dovizioso mendadak dipuji oleh Jack Miller.

Kita tahu bahwa Dovizioso (Dovizioso) banyak mendapat perhatian belakangan ini karena memutuskan hengkang dari Ducati musim depan. … Fakta tajam yang mendorongnya membuktikan bahwa Dovi Zissoso sebenarnya mampu meraih prestasi setelahnya.

Prestasi masalahnya adalah Dovi Zissoso mampu memenangkan Grand Prix Austria dari seri balap MotoGP akhir pekan lalu. Kalaupun harus start dari posisi keempat, Dovizisoso berhasil meraih gelar juara MotoGP Austria 2020.

Baca: Sebelum Olimpiade Styria MotoGP 2020-Fabio Quartararo Bicara Soal Peluang Yamaha, Masalah Rem Jadi Kendala – Kemenangan Akhirnya Bawa Andrea Dovizioso (Andrea Dovizioso) ke Level Selanjutnya , Dan naik ke posisi kedua dengan 56 poin.

Pembalap Pramac Jack Miller tak sungkan memuji Dovizioso jelang seri MotoGP Stria 2020 akhir pekan ini. — “Selamat Dovizioso. Karena semua yang terjadi, saya tahu itu tidak mudah baginya,” ucap Miller seperti yang dikatakan Motorsport.