TRIBUNNEWS.COM-Sebuah keajaiban dan potongan baru bersejarah menanti di pentas Liga Champions di Bergamo Club Atlanta di Italia.

Setelah menyelesaikan Liga Italia 2019/2020, Atlanta akan menghadapi para elit Benua Biru Persaingan, Liga Champions. -Ladia (Dewi), yang berpartisipasi di perempat final Liga Champions, diharapkan menjadi raksasa tim 1 teratas di Liga Paris Saint-Germain (PSG).

Baca: Solskjaer Puji Pengaruh Bruno Fernandes di Kualifikasi Piala Champions Manchester United-Baca: Solskjaer Beri Kode Beli Pemain Usai Bawa Manchester United ke Liga Champions-Liga Champions Antara Atalanta vs PSG Bakal (13/8/2020) diusulkan. Mengingat PSG adalah tim bertabur bintang, apakah Atalanta masih berpeluang merebut kembali emas?

Tentu saja jawabannya adalah ya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa penampilan dan tren klub-klub dari kawasan Bergamo sedang naik daun musim ini, terutama di Liga Italia, Duvan Zapata cs menjadi yang terkaya dan

Selain itu, Alena Torre Gaya ofensif Gian Piero Gasperini menjadikan mereka tim paling subur di Serie A. — Sang dewi dapat menambahkan 96 gol dalam 36 pertandingan.