Reporter TribunJakarta.com Laporan Wahyu Septiana-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Persib Bandung U-18 tiba di tiga pemain booth Garuda Select yang telah menyelesaikan program pelatihan di Inggris dan Italia.

Tiga amunisi baru Persib U-18 harus muncul dalam kompetisi perguruan tinggi profesional elit.

Ketiga pemain itu adalah Cacan Rudianto, Fediasi dan Erlanga Seto. Diperkuat oleh tiga pemain yang dipilih Garuda.

Menurut Kartono, pengalaman ketiga pemain ini akan berdampak signifikan pada pertandingan Persib U-18 di kompetisi Elite Pro Academy.

Staf kepelatihan Persib U-18 percaya bahwa pengalaman berharga yang diperoleh dalam program Garuda Select dapat diterapkan ke lokasi dan didistribusikan ke rekan tim.

“Tentu saja, kami sangat senang bahwa mereka telah kembali ke tanah air mereka. Saya berharap mereka dapat memiliki lebih banyak hal untuk meningkatkan tim dan membantunya untuk berbagi dengan pemain lain dan membawa mereka lebih banyak motivasi,” Kata Catono dalam pernyataannya.

Selain itu, Catono berharap bahwa situasi dan situasi di Indonesia akan kembali normal untuk menyebarkan sepakbola Indonesia.

“Semoga segala sesuatunya akan segera membaik, jadi PSSI dan” kita dapat melanjutkan pelatihan, “Catono menyimpulkan.

Kita tahu bahwa pertandingan sepak bola Indonesia harus sementara waktu terganggu karena semakin banyak korona Pandemi virus Covid 19 yang mengkhawatirkan. ——————————————— Jika situasinya normal, PSSI berencana untuk menghentikan pertandingan sepak bola pada 2007. Indonesia pada 1 Juli 2020