TRIBUNNEWS.COM-Pemain Inggris Indonesia Jack Brown diusir dari timnas U-19 Indonesia oleh netizen.

Sepengetahuan kami, PSSI akan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sepak bola Asian U-19 dan Piala Dunia U-20 2021 dari timnas Indonesia dari daftar pemain yang diumumkan.

Dari daftar kekuatan tim, tidak ada orang bernama Jack Brown di antara nama-nama pemain nasional Indonesia U-19. Pemain Sepak Bola .

Baca: Kiper Muda Persib Akui Tak Punya Uang untuk Mengikuti Covid Test-19 Sebagai Syarat Bergabung Timnas U-19 TC

Jack Brown sendiri Adalah Pemain Sepak Bola Muda, Saat Ini Pimpin karier sepak bolanya di Inggris.

Di Inggris, Jack kini memperkuat klub Lincoln City Football Club di usianya yang menginjak 18 tahun. Di tahun 2012 ini, pemain akademis terbaik Manchester United memang ditakdirkan untuk masuk dalam timnas Indonesia. Tim Piala Dunia U-20 2021.

— Ketika asisten pelatih Indonesia yang menembak, situasinya semakin parah, Nova Arianto, bintang baru timnas U-19, mengaku sudah mengontak beberapa pemain Indonesia dengan Shin Taiyong.

Selain Jack Brown (Jack Brown), ada tiga pemain keturunan Indonesia yang terkait dengan Federasi Pertahanan Nasional. Tim Garuda Muda. Dikawal oleh Shin Taiyong di timnas Indonesia -tiga pilarnya adalah Nyoman Paul Fernando Aro (Skovde AIK U-19), Elkan Baggott (Ipswich Town U-18) dan Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18). ). — Namun saat PSSI mengumumkan roster tim U-19 Indonesia Shin Taeyong pada 21 Juli 2020.