Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sisa waktu kompetisi Ligue 1 2020 tinggal beberapa hari. Seluruh klub Ligue 1 sudah mulai menentukan tim dan persiapannya untuk PSIS Semarang. Kalau fokus latihan fisik di dua pekan pertama, secara taktik ya, ‚ÄĚkata Tribunnews, Senin (21/9/2020) bersama asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury. Dalam bursa transfer Ligue 1 julukan Mahesa Jenar itu. Klub sudah melakukan persiapan sejak Agustus 2020. -Dimasuk minggu lalu sebelum peluncuran Ligue 1, PSIS Semarang harusnya mengadakan laga uji coba. – PSIS Semarang sedang melakukan uji pertandingan dengan satu klub dan pihak klub mengonfirmasi semua pemain Itu tidak bagus untuk Covid-19, dan levelnya tidak sama-itu bukan klub Ligue 1.

Baca: Jendela transfer kedua terbuka, dan tim Ligue 1 dan Ligue 2 dapat menambah pemain lokal dan asing baru– ” Dalam kondisi seperti itu, dalam kondisi mencari lawan, ujian kami sulit, ya. Ada klub, tapi kami juga harus memastikan lawannya jelas. Kami baru memulai permainan internal kemarin. Ya, mungkin nanti. Ada jadwal uji coba minggu ini, “kata Imran.” Agak sulit untuk menjalani uji coba di klub Liga 1, karena kami harus ke Yogyakarta dulu, tapi kami akan melihat ke depan, yang pasti sesuatu yang perlu kami coba. dari. Dan lawan mungkin tidak mencapai levelnya. Karena akhir-akhir ini kami juga mencari lawan yang lebih rendah dari kami, jadi dalam permainan yang sama, Anda hanya perlu merasakan bola. Mi kaget Robert Alberts-sebelum bergabung dengan La Liga 1 2020, tim Mahesa Jenar seakan sudah tamat, tinggal menunggu pemain Brasil yang masih berada di Brasil. Penampilan Flavio Beck. Tiba di Semarang pekan depan.

Pada laga pertama, PSIS Semarang akan melakoni laga tandang di markas Barito Putera Stadion Maguwoharjo di Sleman, Yogyakarta pada Jumat (2/10/2020) -seperti semua orang tahu Lanjutan Ligue 1 Januari 2020, pertandingan hanya digelar di Jawa, jadi klub luar memilih markasnya di beberapa stadion di Pulau Jawa.