WARTAKOTALIVE.COM Wartawan Rafsanzani Simanjorang lapor-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Selama final Liga Champions bakal ada pertandingan seru, yakni mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munich. –PSG akan hilang. Ini semua tentang memenangkan trofi “Big Ear” pertama dan memenangkan Triple Crown.

Di sisi lain, Bayern Munich juga sedang mengincar triple crown di akhir musim. Bedanya, lima trofi Liga Champions untuk tim Bavaria yang dikenal sebagai tim Bavaria.

Kedua laga populer tersebut juga mendapat bek kanan dari Persita Tangerang Mohamed Toa.

Dengan nomor punggung 11 pemain pikir Respons PSG vs Bayern Munich akan ketat hingga perpanjangan waktu.

“Kedua tim hampir menjadi tim dengan kualitas yang setara. Ini final, dan mereka akan menyerang dengan hati-hati. Saya pikir pertandingan itu akan” menentukan hukuman “, kata pemain Bangtang Kalimantan. Day (23 Agustus 2020).

Doha juga mencetak 1-1 hingga perpanjangan waktu, pencetak gol Neymar mewakili kubu PSG, dan Lewandowski mewakili Bayern Munich.

Namun, adu penalti, Toha adalah juara PSG. Ia akan merebut trofi UCL untuk pertama kalinya. – Akan ada laga final Liga Champions yang akan digelar besok dan Senin (24/8/2020) di Luz Stadium di Lisbon, Portugal.