TRIBUNNEWS.COM-Olivier Giroud dan Raheem Sterling yang didapuk sebagai penyerang utama kedua tim, tiba-tiba akan saling berhadapan di laga ini, membawa klub masing-masing. Mainkan secara maksimal. Dan pertandingan antara Chelsea dan Manchester City akan berlanjut di pekan ke-31 Liga Inggris .

Konfrontasi sengit antara Chelsea dan Manchester City saat ini tengah digelar di Stamford Bridge pada Jumat (6/6/2020) .– -Duel Chelsea vs Manchester , Sekarang Anda dapat menonton pertandingan di Mola TV.

(Link langsung Chelsea vs Manchester City dapat diakhiri melalui Mola TV) Bacaan: Live TV online, Chelsea vs Manchester City, Premier League, tonton WIB 2:15 AM

Bacaan: Scorecard Chelsea vs Manchester City Premier League, Tanpa Aguero, ada peluang untuk menunjukkan Gabriel Jesus – posisi penjaga gawang dimainkan oleh Kepa Arizaballaga, penjaga gawang utama The Blues. – Saya ditemani oleh empat pemain bertahan dan mereka akan mencoba membantu Chelsea menghasilkan uang .

– Posisi bek tengah ditempati oleh dua gerbang pertahanan yang kokoh, yaitu Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. — Cesar Aspilicueta akan terus menyelesaikan tugas posisi bek kanan.

Baca: Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea Vs Manchester City: Turis Dominasi, Giroud Mencari Jodoh Terbaik Pribadi

Sementara Misi Marcos Alonso Itu untuk melindungi garis pertahanan kiri.