TRIBUNNEWS.COM-Laga Premier League pertama Manchester United melawan Crystal Palace berakhir menyakitkan akibat Setan Merah.

Usai tiga besar Liga Inggris 2019/2020 musim lalu, Manchester United gagal memenangi laga pertama dan kalah. Satu minggu kemudian. Keluar dari istana 1-3.

Sekarang, biarkan Dean Henderson (Dean Henderson) bersaing untuk posisi teratas di tim, dan bersaing dengan Manchester United dan salah satu kiper terbaik Liga Premier, David de Gea. Menjadi lebih menarik. –Baca: MU vs Crystal Palace, Premier League: Ambisi Bruno Fernandez untuk Setan Merah-Bacaan: Jadwal Liga Inggris 2020 minggu ke-2, siaran langsung Mora TV, Chelsea vs Liverpool, pertandingan pertama MU tentu saja untuk para fans Dengan kata lain, Manchester United akan menghadapi dilema saat menentukan penjaga gawang utama, hal ini pantas dijaga oleh gawang Setan Merah musim ini.

Sejak musim lalu, kedua pria ini telah dibandingkan untuk performa luar biasa Dean Henderson dan Sheffield United. -Dean Henderson tampil bagus dan menempatkan penyerang di sepuluh besar Liga Premier.

Tentunya, dengan kepergian Dean Henderson, Sheffield United mengalami masalah. Mereka mengalahkan es Wolves 0-2 di minggu pertama, dan Aaron La Aaron Ramsdale (Aaron Ramsdale) menjadi penjaga gawang utama permainan ini dan menjadi fokus perhatian, Penampilannya tidak sebaik Dean Henderson.

Baca: Frank Lampard tantang strategi Chelsea untuk mengoptimalkan peran Timo Werner dan Kai Havertz

Baca: Resmi: Thiago Alcantara gabung Liverpool, Diikat dengan Tentara Merah untuk tempat keenam – Penampilan luar biasa Dean Henderson di Sheffield United memungkinkan dia untuk bergabung dengan tim nasional Inggris. Dia memenangkan pujian dan menjadi tim Sheffield United musim lalu Pemain Terbaik. Sebaliknya, David de Gea banyak menyedot perhatian, dan performanya dinilai semakin menurun dalam tiga musim terakhir. – Kalah di semifinal Europa League 2019/2020 Usai memberikan Sevilla, De Gea dinilai tak mampu mengatasi peluang di laga ini, bahkan Sergio Romero (Sergio Romero) dinilai lebih pantas menjaga n gol di laga ini. bola.