TRIBUNNEWS.COM-Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong telah mengumpulkan sejumlah pemain untuk latihan guna mempersiapkan sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. — Hanya 29 pemain yang tidak memiliki nama Andritany Ardhiyasa (Andritany Ardhiyasa), ia biasa digunakan sebagai penjaga gawang utama timnas Indonesia.

Baca: Timnas Indonesia Hanya Ingat 12 Wajah Lama, Shin Tae-yong dan Ardhyasa yang juga kapten Persija Jakarta bimbang.

Menurutnya, saat ini dia menganggap kejadian ini sebagai introspeksi.

“Menurut saya ini wajar, karena mungkin pelatih mengira saya tidak bergabung dengan tim nasional hingga Februari tahun lalu, mungkin sudah waktunya untuk pemain lain,” tulis Bolasport.com di situs resmi klub, Jumat (24). / 7/2020) Mengutipnya. — Pemain berusia 28 tahun itu percaya bahwa dia tidak menyebut dirinya sendiri karena dia masih perlu memperbaiki beberapa kekurangan. Untuk itu, dia saat ini didorong oleh kejadian ini.

“Saya selalu punya motivasi untuk melakukan yang terbaik. Kali ini saya bukan anggota timnas. Saya harus memperbaiki semua kekurangan dan memperbaikinya,” ujarnya. -Dalam kualifikasi Piala Dunia terakhir, Andritany Ardhayasa bergabung dengan tim.

Dia bahkan memainkan dua game. Malaysia dan Thailand Sayangnya, dalam dua pertandingan yang diikutinya, Indonesia harus kalah dari lawannya.

Dalam dua pertandingan yang ia perdebatkan, Andritani Adiasa kehilangan total enam gol. Dia bermain melawan Malaysia dan Indonesia kalah dengan selisih tipis 2-3.

Dalam laga melawan Thailand, Indonesia harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 0-3.