TRIBUNNEWS.COM-Artikel ini memberikan akses siaran langsung pertandingan nasional Indonesia U-19 vs Zagreb Dinamo dari TV online Mola TV dan web TV. – Nasional Indonesia U-19 vs Zagreb Dina Laga tersebut akan digelar pada Senin (28/9/2020) malam di Stadion Maximir Dynamo Academy Zagreb .

Indonesia U-19 melawan Dynamo Zagreb dijadwalkan berlangsung Siaran langsung Mola TV dan Net TV di WIB dimulai pukul 21.00.

Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Bosnia Herzegovina dengan keunggulan 0-1 pada laga uji coba terakhir, Jumat (25 September 2020). Baca: Jadwal Tayang Langsung Timnas U-19 Indonesia Vs Kroasia Zagreb Dinamo – Shin Taiyong Harus Gigit Jari Karena Tujuannya Melawan Bek Timnas U-19 Indonesia, Komang Terry (Komang) Tri) membawa lawan unggul di menit ke-19.

Shen Taiyong mengirim tim lain dalam kekalahan ke Bosnia dan Herzegovina. — Pemain utama yang membuat Garuda Nusantara tak terkalahkan di tiga game pertama tidak diturunkan oleh Shin Taiyong. ——Taktik Juru Korea lebih memilih bermain melawan pemain yang tidak pernah memiliki kesempatan, seperti Jack Brown, Andre Oktaviansyah dan Erlangga Seti Setyo).

Namun, di babak kedua, Shin Taiyong sepenuhnya mengatur ulang barisan dan mengganti 10 pemain dengan Erlanga sebagai penjaga gawang. Shin Tae-yong mengakui bahwa timnya agak berbeda.