TRIBUNNEWS.COM-Jika Kylian Mbappé hengkang dari Lionel Messi, ia bakal jadi penerus Lionel Messi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum jelas, apakah ia akan bertahan di Nou Camp. Jika Kylian Mbappe tertarik bergabung, sepuluh orang dari Lionel Messi sudah kembali. Dalam BolaSport Barcelona-Diario Gol diberitakan bahwa Mbapp dianggap sebagai salah satu pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Barcelona saat ini Ronald Koeman.

Bintang muda timnas Prancis adalah nama utama Koeman untuk memperkuat Barcelona. -Mbappe, jika memutuskan hengkang dari PSG, mereka dianggap punya potensi besar menjadi bintang baru Barcelona.

Selain itu, menurut sejarah transfer, Barcelona nyaris mendapatkan Mbappe pada 2017, namun karena memilih membeli. Osman dibatalkan dan Dembele.

Selain memberikan nomor punggung 10, Barcelona juga mencoba membujuk PSG dengan menawarkan dua pemain dalam syarat pembelian Mbappe.

Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele adalah dua pemain yang memasukkan uang dalam hal tawaran Barcelona untuk memboyong Mbappé. -Menurut data Transfermarkt, nilai pasar Kylian Mbappé mencapai 180 juta euro (3,1 triliun rupee).

Baca: Lionel Messi seharusnya bertahan di Barcelona dan menghormati perjuangan klub– BACA: Rumor Hegira Lionel Messi di Manchester City sempat membuat takut bintang Liverpool