Laporan Reporter Tribun Jabar Ferdyan Adhy Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Meski mendapat sinyal dari PSSI, pihaknya belum memutuskan untuk menggugat Ligue 1 2020 yang ditunda karena pandemi corona. PSSI dalam suratnya pada Maret lalu menyebut nasib La Liga 1 akan diputuskan pada 29 Mei.

Namun, rencana tersebut berubah karena PSSI masih berdiskusi dengan klub La Liga 1. — Baca: Mau Main di Indonesia, Apakah Kiper Eropa Ini Kirim Kode ke Persib Bandung?

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan saat ini pihaknya sedang menunggu hasil pertemuan virtual PSSI dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan klub pada 13 Juni mendatang. Tanggal 13 Juni akan ada pertemuan lagi. Saya berharap kami bisa mendapat jawaban yang jelas di liga, “kata Robert di akun YouTube pribadinya, Kamis (6/6/2020). Game hiburan, bukan Liga. Namanya — -Selain itu, pelatih asal Belanda itu akan terus melakukan pembinaan keluarga mandiri hingga berakhirnya PSBB di Bandung pada 12 Juni mendatang pada 12 Juni mendatang. ‚ÄúSementara itu, PSBB diperpanjang hingga 12 Juni. Ini berarti kita belum bisa berlatih bersama. Dia mengatakan bahwa kami masih menunggu dua tanggal yaitu 12 dan 13 Juni, setelah itu kami bisa konfirmasi. -Umuh (Umuh) bingung, tolong panggil game hiburan, bukan liga, tidak ada degradasi