TRIBUNNEWS.COM-Transfer penyerang veteran Edinson Cavani menjadi salah satu peristiwa yang paling banyak ditonton di bursa transfer musim panas ini.

Hal menarik dari transfer ini adalah banyaknya catatan tidak menyenangkan yang membuat penyerang asal Uruguay itu menduga akan memahami prestasi Manchester United.

Baca: Mimpi buruk Manchester United di awal musim: Di ambang degradasi, rekor buruk Ole dalam sejarah klub

Banyak statistik negatif tentang transfer Cavani, dari nomornya hingga jenderal Akan menjadi keausan Uruguay dari Manchester United dalam sejarah pemain, sehingga nada pesimisme menjadi lebih kuat.

Menurut BolaSport.com, berikut rangkuman dari tanda-tanda buruk kepindahan Edinson ke Cavani di Manchester United. Nomor punggung

Edinson Cavani akan mengenakan nomor punggung di Manchester United yang memiliki fakta “mengerikan”.

Edinson Cavani adalah salah satu dari empat tim Manchester United yang ditandatangani pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2020. — Haha Yang istimewa, sang bomber merasa terhormat bisa memakai jersey No. 7 di Old Trafford.

Dulu, nomor ini dianggap keramat karena digunakan oleh legenda Setan Merah George Best, Eric. Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. -Sejak Ronaldo pergi, sekarang Nomor 7 seperti pembawa kutukan.

Silakan baca juga: Elkan Baggott melakukan debutnya untuk tim senior di Ipswich Town, menang 2-0 dan dipuji

Setelah CR7 pergi, baru tercipta 38 gol dicetak dalam seperlima dari lima pengguna Man Man. -Setelah Ronaldo pergi, Michael Owen menjadi pewaris ketujuh.