TRIBUNNEWS.COM-Meski Tiemoue Bakayoko masih berstatus pemain Chelsea, menurutnya AC Milan selalu menjadi tim dalam benaknya.

Tiemoue Bakayoko memang telah menjadi pemainnya sendiri. Chelsea tidak memasukkan ini dalam cara mereka bermain di musim-musim terakhir. Dia menghabiskan banyak waktu untuk meminjam uang. Di musim ini, sang pemain mengalami “ hari sekolah ” di AS Monaco League 1.

Baca: AC Milan butuh lebih banyak waktu untuk sukses seperti waktu Berlusconi

Baca: Bruno Fernandes (Bruno Fernandes) dari Manchester tidak cukup untuk memantau situasi Trequetista AC Milan-jadi mengapa Tiemoue Bakayoko menyebut AC Milan sebagai klub istimewanya?

Jawabannya adalah bahwa dia pernah menjadi anggota Klub Bintang Pinus Merah.

Tepatnya, Tiemoue Bakayoko (Tiemoue Bakayoko) mengenakan seragam AC Milan Merah Hitam pada musim 2018/2109. –AC Milan memang menggunakan kualitas gelandang bertahan. -Saat membela AC di Milan, ia menjadi pilihan utama di bawah kepemimpinan Gennaro Gattuso. … Rupanya, pemain Prancis itu telah memainkan 42 pertandingan bersama Rossoneri. ——Meski pemain tersebut diinginkan oleh AC Milan, kesepakatan dengan Chelsea tidak mencapai konsensus apa pun.