Dublin TRIBUNNEWS.COM-Pemain baru Juventus Dejan Kulushevski berharap menjadi penyelenggara utama Manchester City, Kevin De Bruin.

Di jendela transfer musim dingin pada Januari 2020, Juventus telah sukses mengontrak gelandang Atlanta Dejan Kulshevski. Kekayaan Juventus adalah 35 juta euro (sekitar 568 miliar rupee) plus bonus 9 juta euro, dan Dejan Kulushevsky dibawa oleh Juventus.

Baca: Pemain tanpa penonton di Serie A akan membuat para pemain merasa tidak nyaman, “kata Angelo Di Livio” -Dia juga harus mematuhi kontrak 4,5 tahun, dan kemudian digunakan di sisa pertandingan Liga Italia pada musim 2019-2020. Dipinjamkan ke Parma.

Baca: Marko Simic Mengatakan Masih Berkomunikasi dengan Pemain Pestja Jakarta lainnya – Belakangan sebagai pemain baru Juventus, Kulushevsky mengakuinya Harapan untuk menjadi point guard Manchester City Kevin De Bruyne. -Kevin De Bruyne telah menjadi pilar utama Manchester City sejak tiba di Manchester dari Wolfsburg pada Agustus 2015. – Selama empat musim berturut-turut, De Bruyne bisa berperan sebagai center dan gelandang ofensif dengan menyumbang 50 gol dan 85 assist dalam 209 penampilan. Di Manchester City tahun itu.

Kemampuan semacam ini membuat Kurushevsky begitu terobsesi menjadi seperti De Bruyne.

Pada usia 20, dia berharap bisa meniru bintang Belgia.

“Dia adalah salah satu pemain top di dunia. Ada lima pemain di dunia,” kata Kurushevsky.

“Saya belajar banyak dari dia, karena dia adalah pemain yang luar biasa, saya ingin menjadi seperti dia, tetapi juga menjadi lebih kuat.” – “Salah satu kebiasaan saya adalah menonton video game , Karena dari situ saya belajar banyak dari rekan-rekan saya. ”Baca: https://www.bolasport.com/read/312170831/pemain-anyar-juventus-ingin-seperti-announcer-Manchester-city? Halaman = semua