TRIBUNNEWS.COM-Striker asing andalan Persib Bandung Wander Luiz kembali dari Brasil untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Persib Bandung saat ini sedang bersiap menjadi tuan rumah untuk mengikuti Ligue 1 Challenge 2020 yang akan digelar pada 1 Oktober. Hari segera kembali setelah itu. –Tim Persib Bandung juga bertemu beberapa minggu lalu, mendapat sample test, kemudian memulai kegiatan kembali. %

Pemain, pelatih, hingga ofisial dinyatakan negatif COVID-19, tetapi pada saat itu, pelatihan asli harus ditunda. Semua sepakat bahwa dalam waktu dekat tim berjuluk Bandung (Maung Bandung) ini akan berlatih bersama.

Oleh karena itu, pemain asing yang masih berada di negara / daerahnya akan segera kembali ke Indosia, termasuk Wander Luiz yang diberangkatkan dari Brazil.

Baca: Fakta menarik di balik penampilan luar biasa Persib oleh Rovers Luis tak bisa dimasukkan-bahkan sudah kembali ke Indonesia dengan semangat baru. Luis Rovers sambut lanjutan Ligue 1. BolaSport.com melaporkan di situs Persib: “Saya berharap pertandingan akan berjalan lancar.” “Dia harus punya semangat baru. Untuk menjadi lebih baik,” ujarnya. Bek nomor 9 itu bahkan mengaku sempat ke Indonesia dalam kondisi bagus. Tentu saya siap dan sangat senang menjadi tuan rumah acara sepak bola di Bandung, “kata Gelandangan Luis.

Baca: Pospe terancam karena di Premier League 1, Geoffrey Castilen-Vagrant Luis-O Zam Nazari belum diperkuat-Wander Luiz baru bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2020, meski langsung menjadi salah satu pemain utama.

Kenapa tidak? Wander Luiz sudah mencetak gol di tiga laga yang dimainkannya. Empat gol.