TRIBUNNEWS.COM-Christian Pulisic berbincang soal penampilannya usai pulih dari cedera jelang laga tandang Chelsea di Liga Inggris. – Liga Inggris sudah memasuki pekan keenam. Akan ada pertandingan indah antara Manchester United dan Chelsea Sabtu ini (24/10/2020) malam ini.

Laga Manchester United vs Chelsea akan digelar di Stadion Old Trafford. Siaran langsung Mola TV pada WIB akan dimulai pukul 11.30 malam.

Pengunjung Chelsea mendapatkan kembali nafas dari gelandang ofensif Christian Prisic dan menghirup udara segar.

Silakan baca juga: Sebelum Manchester United Premier League melawan Chelsea, Jorginho berbicara tentang masalah adaptasi Thiago Silva

Christian Prisic juga mengakui hal itu karena Dia mendapatkan kembali bentuknya setelah pensiun dari cedera. Pada tanggal 18 1998, karena cedera, ia harus pensiun selama hampir dua bulan.

Frank Lampard juga sangat senang memberinya waktu permainan tiga menit. Pertandingan terakhir.

Dia bermain hanya 8 menit di hari ke-4 Liga Premier. Chelsea mengalahkan Crystal Palace 4-0 dan memenangkan dua pertandingan. Menit, tidak ada gol dalam pertandingan melawan Southampton dan Sevilla. MU, Lazio dan Chelsea menarik banyak- “secara fisik, saya merasa baik,” Chelsea mengutip perkataan Christian Prisic di tempat.