Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajer pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae-yong selalu mencari cara agar mereka menjadi negara U-19 yang lebih stabil dan berkualitas. Anggota tim Piala Asia U-19-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

Terakhir, pelatih asal Korea Selatan itu memanggil saudara-saudara Jerman-Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan di Kroasia.

Dua pemain Kelana Noah Mahesa dan Luah Fyn Jeremy Mahesa .

Baca juga: Shin Tae-yong mengundang dua pemain keturunan Jerman untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-19 TC

“Ya Ya, saya mengundang dua pemain ini ke Kroasia karena saya ingin tahu kualitasnya secara langsung. Pertimbangan mendatangkan kedua pemain ini ke Kroasia adalah karena mereka tidak terlalu jauh dari negaranya (Jerman), ”Xin Taiyong Dikutip di situs PSSI, Selasa (20/10/2020). Agustus tahun lalu, Shin Taiyong mengaku punya nama yang cocok untuk terus memperkuat timnas U-19.

Untuk mengisi celah atau batasan yang menurutnya hilang, Shen Taiyong juga memberikan kesempatan bagi pemain lain.

Lihat juga: Tai Tae-yong mengaku kebobolan 16 gol dan menjelaskan alasan terus memainkan Adi Satryo

“Saya ingin melihat kemampuan banyak keturunan, tapi hanya dua pemain ini saja yang Bisa ke Kroasia. “Mungkin kita akan menunggu di training camp (TC) selanjutnya sambil menunggu perkembangannya,” jelas Shin Tae-yong.

Di saat yang sama, Kelasa Noah mengaku sangat senang bisa diajak latihan di Kroasia Saya berharap Shen Taiyong puas dengan cara bermainnya dan bisa bergabung dengan timnas U-19.

“Saya sangat senang menerima undangan dari pelatih Shen Taiyong untuk mengikuti latihan bersama timnas U-19 timnas Kroasia. . Saya ingin menjadi bagian dari tim ini, memang tidak mudah, tapi saya ingin berjuang “, Kelana Noah.

Kelana Noah Mahesa lahir pada tanggal 30 Januari 2001, Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada tanggal 30 Juli 2002 Hari. Bulan Agustus 2019, dua pemain mengikuti pelatihan klub Persela Lamongan.Setelah mendapat pelatihan CT di Kroasia, Garuda Muda diharapkan kembali ke Indonesia pada 28 Oktober. Mereka kembali ke tim masing-masing. Klub, dan kemudian kembali ke Prancis.