Liverpool TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Liverpool mengunci gawang pemain sayap Barcelona Osman Dembele setelah kehilangan target utamanya, Timo Werner. -Setelah Chelsea memutuskan untuk membeli klausul pelepasan 53 juta euro (sekitar Rs 8.430 crore) dari RB Leipzig, mereka berhasil memenangkan pengejaran Timo Werner. Meski disebut-sebut pelatih Liverpool Jurgen Klopp memang sudah kehilangan kesempatan mendapatkan Werner, ia tetap mencari striker. Pemula di bursa transfer pada musim panas 2020.

Juergen Klopp (Juergen Klopp) selalu mencari penyerang baru untuk meningkatkan kemampuan ofensifnya di musim 2020-2021. Pemain Liverpool ingin mendatangkan.

Namun, Tentara Merah tidak mendatangkan Philippe Coutinho, tapi sangat tertarik pada pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele. p terkait dengan mendatangkan Ousmane Dembele ke Anfield karena ia adalah fans berat sang pemain.

Mengingat pemain dengan label bad boy karena karakter Barcelona, ​​peluang mendapatkan Dembele dari Liverpool sangat tinggi. Akan dirilis pada bursa transfer musim panas ini.

Inilah mengapa El Barca ingin mendatangkan Lautaro Martinez.

Bacaan: Persikabo mulai mengumpulkan semua anggota tim persiapan untuk memulai pertandingan lagi pada tahun 1973

Cedera beruntun Dembele adalah Wayne Rooney mengatakan bahwa masalah betis dan pergelangan tangan telah menarik perhatian Tentara Merah. Kakinya memungkinkannya bermain ke level terendah di musim 2019-20.

Jika Liverpool mengkonsolidasikan minat pada pemain berusia 23 tahun itu, Quicque Setien dikatakan telah menawarkan tawaran yang sangat rendah yaitu 45 juta euro (sekitar 716 miliar rupee).

Baca: https://www.bolasport.com/read/312206660/cari-alternatif-timo-wer ner-liverpool-aim-le-bad-boy-barcelona? Halaman = semua