Liputan Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anggota Pansus (Exco) PSSI yang juga menjadi panitia pembentukan Timnas PSSI, Endri Erawan mengungkapkan bahwa Shin Taiyong sudah merespon Surat dari PSSI. -PSSI berharap Shin Tae-yong kembali ke Indonesia pada 29 Juni. .

Membaca: Apapun konflik yang terjadi, Shin Tae-yong akan bekerja untuk PSSI

Membaca: Kasihan Shin Tae-yong, mungkin ada orang di belakang layar. . . .

Endri mengatakan, sebelum ke Indonesia, Shin Tae-yong meminta untuk berdialog jarak jauh dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Mochamad Iriawan .

Membaca: Shin Tae-yong dan Indra Sjafri dari Wakil Tahun Konflik: Telah Dimaafkan dan Diminta Keluar Ruang

Baca :: Tiga Keputusan PSSI Dianggap Aneh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong — “Dia mau ngajak rapat PSSI dulu, tapi saya belum tahu kapan Sekretaris Jenderal bertemu dengan Presiden. Kita masih menunggu Pak Ketum. Ayo, Shin Tae-yong masih mantan manajer Timnas Indonesia kata -Dulu, perselisihan antara Shin Tae-yong dan PSSI menghebohkan sepak bola Indonesia.

Shin Tae-yong awalnya mengadu ke media Korea tentang PSSI. Shin menilai PSSI tidak sepenuhnya mendukung rencananya dan berharap timnas U-19 Indonesia bisa digelar di Korea Selatan. , Dan PSSI ngotot menggelar pemusatan latihan hanya di Indonesia.Untuk timnas U-19, timnas senior yang bakal menyisakan tiga laga tersisa di Piala Dunia 2022 dan kualifikasi AFF 2020 juga perlu kerja keras.