TRIBUNNEWS.COM – Lihat tautan streaming langsung RCTI Florence vs AC Milan yang disediakan dalam berita ini, yang dapat disediakan oleh berita ini.

Pertandingan antara Florence dan AC Milan di liga Italia diadakan pada hari Minggu di Stadion Artemio Franchi (23/2/2020), dini hari, setelah itu.

Duel La Viola melawan duel besar Rosoneri disiarkan langsung RCTI + waktu langsung: 02:45 WIB

Baca: Florence vs AC Milan Liga Italia: Permainan pioli nostalgia membuat pahit tentang big Kenangan Wei Astori-Reading: Kalender Sepak Bola Malam Ini, Florence vs AC Milan Live RCTI, Liga Inggris dan penampilan Liga Jerman di Mola TV-Florence vs AC Milan untuk Patrick Ku Trone dan Zlatan Ibrahimovic seharusnya menjadi periode yang sulit.

Patrick Cutrone (Patrick Cutrone) harus lebih antusias membuktikan kemampuannya dalam pertandingan bersama Rossoneri (Rossoneri). – Catrone (Catrone) adalah pemain AC Milan Academy dan telah menembus tim tuan rumah pada 2017. Untuk memenuhi harapan, AC Milan memilih untuk melemparkan Catron ke Liga Premier dan tertawa bersama serigala.

Memasuki Liga Premier tidak membuatnya hidup kembali, Anda bahkan dapat mengatakan bahwa ia adalah seorang tahanan yang absen selama beberapa menit untuk berpartisipasi dalam permainan.

Pada awal 2020, Catron memilih untuk pulang dan mengenakan seragam Florence-nya.

Ingin bertahan lama, Catron berhasil mencetak gol pertamanya di La Viola. Tepatnya kalahkan lawan 2-1 dengan tim Atlanta yang frustrasi di perempat final Piala Italia (15/1/2020) – bacaan: Florence vs AC Milan Liga Italia: pertempuran nostalgia melawan Pioli, Kenangan menyakitkan David Astoria

Membaca: Kalender minggu ke-25 liga Italia: Juventus, Inter Milan, hingga Lazio menghadapi lawan Mediocer Tea m

jika Florence memiliki kartu Ada amunisi tersembunyi pada Toron, jadi AC Milan memiliki jebakan kelas atas, yaitu Zlatan Ibrahimovic.