Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua tim medis PSSI Dr. Syarif Alwi mengatakan pihaknya telah membuat kesepakatan kesehatan sebelum kembalinya Ligue 1 dan Ligue 2 2020. Syarif Alwi juga bertemu dengan Kementerian Kesehatan, setelah itu Kementerian Kesehatan berdiskusi dengan dokter timnas U-15, U-16, senior dan perempuan.

Bahkan, dokter yang biasa disapa Papi ini menyambut baik pendapat Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Baca: Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Mengatasi Cedera Serius, Antusias Dibina oleh Shin Tae-yong

Lalu, Sosialisasi Hasil Kesepakatan Kesehatan Ini Akan Diatur dengan Hadirnya Dokter dari Tim Ligue 1 dan Ligue 2 Seminar.

“Setelah itu, semuanya akan disosialisasikan dengan dokter dari semua klub di Ligue 1 dan Ligue 2. Kemudian, dokter pecinta sepak bola juga bisa bergabung. Nanti kami akan mengadakan seminar dan pertemuan virtual untuk Anda,” papi Ucapkan saat menghubungi wartawan. Nanti Kementerian Kesehatan dan PSSI akan menerbitkan dan menandatangani sertifikat, “

“. Selanjutnya, dokter peserta seminar ini dapat menjadi tim dokter selama periode ini. Covid-19, agar tidak mengambil tindakan yang buruk, ā€¯terangnya. Usai menyusun rencana kesehatan untuk laga Ligue 1 dan Ligue 2, dr. Syarif dan timnya kini tengah mempersiapkan empat rencana lainnya. -Empat kesepakatan tersebut adalah Disiapkan untuk klub, kamp pelatihan tim nasional dari segala usia, SSB dan pedoman khusus kursus pembinaan.