TRIBUNNEWS.COM-Bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo adalah satu dari 30 pemain Serie A Italia yang didiagnosis COVID-19.

Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) adalah pemain Serie A Italia terbaru yang dinyatakan positif COVID-19. Seperti yang kita ketahui bersama, hal ini berkat pengumuman Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada Selasa (13 Oktober 2020). ———— Seperti dilansir BolaSport.com di situs resmi FPF, Ronaldo tidak menunjukkan gejala apa pun dan sudah lepas dari tugas internasionalnya yaitu isolasi independen. ——Lihat juga: Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) Insiden Menderita: Pembobolan, Covid-19 Aktif,

baca juga: Cristiano Ronaldo Sahkan Covid-19, Dunia Penandatangan Kontrak Corona Daftar pemain sepak bola elit itu — karena itu, CR7 tidak memperkuat timnas Swedia melawan timnas Swedia pada pertandingan UEFA Nations League pukul 01.45, Kamis (15/10/2020).

Selain itu, Ronaldo akan memainkan pertandingan Liga Italia melawan Crotone pada pukul 1:45 WIB pada Minggu (18/10/2020) dan pada Selasa (20/10/2020) pukul 23.55 WIB.

Sejauh ini, Juventus belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai pemenang lima Golden Globe Awards.

Baca juga: Cristiano Ronaldo positif Covid-19: wajib karantina, tidak membela Portugal melawan Swedia

Karena Ronaldo (Cronald) positif terjangkit virus corona, Jumlah kasus COVID-19 di Liga Italia kini meningkat menjadi 30 pemain.

Genoa adalah tim Liga Italia yang paling terdampak virus corona. 15 orang dinyatakan positif.

Di saat yang sama, Inter Milan menduduki peringkat kedua, dengan 6 pemain terjangkit COVID-19.

Baca juga: Apa yang Menarik dari Prancis vs Portugal: Apa yang dibicarakan Ronaldo dan Mbappe? Lionel Messi, bukan?