TRIBUNNEWSCOM-Suporter The Blues perlu lebih bersabar menyaksikan rekrutan Chelsea bermain di lapangan hijau.

Selama pekan Premier League, Chelsea akan melakukan perjalanan dari Brighton ke Falmer Stadium. Absennya Chelsea dari Brighton musim ini terbukti absen.

Ini adalah Thiago Silva (Thiago Silva), Ben Chilwell (Ben Chilwell) dan Hakim Ziyech (Hakim Ziyech). Werner berpeluang bermain melebar-Chelsea mengalami cedera lutut dalam uji coba Brighton dan debut Liga Premier Hakim Ziyech ditunda. Pelatih Frank Lampard (Frank Lampard) akan tersingkir dalam beberapa pekan ke depan.

“Hakim Ziyech cedera lutut dalam pertandingan persahabatan melawan Brighton dan dia tidak bisa tetap sehat,” berita Frank Lampard di Brighton Dikatakan pada konferensi pers. Mantan kapten Chelsea itu menjelaskan: “Kami bekerja keras, berharap hanya beberapa minggu, berharap beberapa minggu, tetapi kami harus menunggu dan melihat.” Pada saat yang sama, Ben Chilwell dalam kondisi kesehatan yang buruk dan hanya bisa menjadi yang kedua di Liga Premier. Zhou terdegradasi saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge. Ziyech, Werner dan Kai Havertz-Baca: Jadwal Liga Premier-Dinasti baru Chelsea Frank Lampard- “Silville memiliki masalah kebugaran. Dia menunjukkan peningkatan dan Kemajuan, ini kabar baik-kabar baik buat kita, ”ucapnya.